Sabtu, 17 November 2012

BATRAM- BASIC TRAINING REMAJA MASJID 2012


BATRAM COMING SOON  

Bikin Beda Awal Tahunmu , mau punya semangat baru punya teman dan relasi  baru , ilmu baru, bisa ketemu para remaja masjid se kota jogja . Jangan lewatkan Training asyik yang bisa bikin hidup mu lebih hidup bersama bersatu berjamaah menuju kemenangan sejati. 

Ayo bergabung dalam barisan berjamaah membangun peradaban lewat masjid "DARI MASJID KITA BANGKIT , DARI MASJID KITA BANGUN PERADABAN DUNIA" , pastikan kamu ada dalam barisan pasukan agen perubahan .

Insya Allah akan dilaksanakan tanggal 22- 23 Desember 2012 , 



“Hanyalah yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan hari kemudian, serta tetap mendirikan salat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapa pun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk.” (At-Taubah: 18)



Khalifah Ali bin Abi Tholib RA. juga memberi petuah kepada kita, “Dunia itu akan pergi menjauh. Sedangkan akhirat akan mendekat. Dunia dan akhirat tersebut memiliki anak. Jadilah anak-anak akhirat dan janganlah kalian menjadi anak-anak dunia. Hari ini (di dunia) adalah hari untuk beramal dan bukan hari perhitungan (hisab), sedangkan besok (di akhirat) adalah hari perhitungan (hisab) dan bukan hari beramal.” (HR. Bukhari secara mu’alaq).

Manfaatkan Waktu Muda Sebelum Datang Waktu Tua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar