Minggu, 27 Januari 2013

gatering pengerak dakwah kreatif Indonesia

Foto kenang-kenangan gatering forum silaturahim para pengerak dakwah kreatif Indonesia , ada beberapa komunitas, media , dan gerakan dakwah kreatif yang hadir dalam acara ini .
Fimadani, flippermagz, Kpp (komunitas penulis pelajar ), Ann (asosiasi nasyid nusantara, NM (ninja Muslim)( lagi absen), 179 , smart syuhada, fsrmy (surum silaturahim remaja masjid yogyakrta) , Inspire, cds bantul (corps dakwah sekolah ), ikhwah gaul, seketsa, flp (forum lingkar pena ) , sembada cendikia dan masih banya lagi yang belum gabung.

foto ini diambil di masjid  jogokaryan 27 januari 2013 dapet nama koprativ untuk forum ini harapanya dari forum ini antar komunitas, media , dan pengiat dakwah kreatif bisa saling mendukung tukar informatif, dan berjamaah untuk dakwah islam, walaupun banyak pergerakan dari berbagai bidang tapi tujuan kita sama untuk kebangkitan Islam.

Isinya anak muda semua yang nantinya kita sadar penerus generasi selanjutnya, menjadi pribadi muslim yang kuat.

Cita-cita kami semua satu visi masuk surga dan dakwah mengajak sebanyak-banyaknya teman saudara keluarga untuk ikutan masuk surga, menyadarkan yang belum sadar, dan menasehati sesama agar kita selalu diijalan Allah .

Doakan kami ya kawan agar selalu istiqomah berdakwah karena Allah hingga akhir hayat kami bagi komunitas muslim muda yang belum gabung yuk buruang gabung, berbeda-beda tetapi tetap satu jua , mari kita berjamaah untuk berdakwah Allohuakbar !

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar